Kades Evaluasi Kinerja Ta’mirul Masjid Nurum Mubin

Kepala Desa Saat memberikan Arahan dan Sambutan pada acara Evaluasi Kinerja Ta'mirul Masjid

Merupakan sebuah kewajiban Kepala Desa selaku Kepala Pemerintahan di Desa untuk memantau dan memastikan seluruh organisasi kelembagaan desa berjalan dengan baik dalam melaksanakan fungsi kelembagaannya, hal inilah yang mendasari Pemerintah Desa melakukan evaluasi terhadap setiap Lembaga yang ada di Desa, termasuk organisasi kepengurusan Ta’mirul Masjid Nurum Mubin selaku mesjid Jami di Desa Pohuwato.

Rapat Evaluasi Kinerja Ta’mirul Masjid Nurum Mubin

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Pohuwato Sahrianto Lamapa,SE menyampaikan bahwa pentingnya bagi Ta’mirul Masjid Nurum Mubin untuk benar benar serius dalam melaksanakan fungsi kepengurusannya, terutama pada aspek Imaroh (Kemakmuran Masjid) dan Idaroh (Administrasi). Sebab hal ini merupakan tolak ukur kesuksesan ta’mirul dalam melaksanakan tugasnya. Apalah guna bangunan mesjid yang megah dan indah namun jama’ahnya alias kemakmurannya sangat memprihatinkan dan juga apalah gunanya mesjid yang makmur namun laporan keuangan alias administrasinya tidak tertata dengan baik. Untuk itu sy harap kepada ta’mirul Masjid agar benar benar serius dalam melaksanakan tugas dan fungsinya pungkas pak Kades yang sangat religius ini.

Saat yang bersamaan pula, Ketua Ta’mirul Masjid Nurum Mubin Albert Almas juga menyampaikan bahwasanya mereka telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan fungsinya selama ini, namun memang tiadalah manusia yang sempurna, semoga segala kekurangan yang disampaikan kepada kami menjadi sebuah catatan hitam untuk kami perbaiki ditahun tahun yang akan datang pungkasnya.

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan